Kamis, 23 Desember 2010

Gerak parabola

gerak parabola adalah istilah yang menggambarkan gerakan footbag melalui udara. Seringkali tas digambarkan hanya sebagai bergerak naik dan turun, yang hanya demi kesederhanaan.

gerak parabola sebagaimana diterapkan pada footbag freestyle pada dasarnya hanyalah efek gravitasi alami pengaturan footbag dengan sejumlah gaya dan pada sudut tertentu (yang mempengaruhi lebar parabola) yang menentukan tempat tinggi dan akhir pendaratan yang footbag . 
Tidak hanya bergerak ke arah tas, pergi, ke kiri, dan ke kanan (perspectively) pemain, pemain sering akan menetapkan tas ke dalam gerak parabola yang memungkinkan dia untuk memukul trik lebih mudah.
Parabolic gerak dapat dengan mudah melihat dalam berturut-turut jauh kupu-kupu, yang juga tidak terhingga disebut, karena gerakan tas berada di bahwa sebuah simbol tak terhingga.
Penting untuk dicatat bahwa sebagian besar pemain top yang paling sulit mereka mencoba untuk mengatur tas persis lurus ke atas dan ke bawah, tanpa gerakan menyamping sama sekali (dengan demikian, sebuah parabola kentara sempit). juara dunia 5 kali Vasek Klouda adalah contoh fantastis tidak menetapkan footbag menyamping. Beberapa pemain melihat set parabola yang lebih luas sebagai "sloppy" atau "najis".
Either way, gerak parabolik (namun sempit parabola) adalah dasar dari analisis gaya bebas bergerak seperti yang kita mendefinisikan komponen-komponen bergerak dengan menggunakan grafik dasar di sebelah kanan.

0 komentar:

Posting Komentar