Rabu, 24 November 2010

Ilmu tanah

Pada Scion kita secara efektif membantu menciptakan hutan yang produktif untuk selama-lamanya melalui pengelolaan yang baik dari tanah untuk generasi masa depan, dan praktek manajemen berdasarkan pemahaman yang baik proses tanah.
Memahami sifat-sifat tanah dan mampu mengukur dan memonitor indikator kunci kualitas, seperti kolam gizi, tidak hanya suatu alat manajemen penting tetapi juga merupakan bagian penting dari menilai dan menunjukkan keberlanjutan jangka panjang dari hutan dan kehutanan.
Ini adalah daerah menarik ilmu pengetahuan seperti yang kita mulai menyadari kompleksitas proses biologi tanah dan interaksi dinamis antara masyarakat mikroba, biomasa, nutrisi dan produktivitas hutan.


Kami kunci kemampuan

  • Ilmu tanah - biologi, kimia, fisika dan pedologi
  • Penginderaan jauh
  • Analisis teknik dan alat-alat
  • Hidrologi
  • Penilaian sumber daya
  • Geomatics


Contoh penelitian kami

Mendefinisikan pengelolaan hutan lestari

Scion telah mengidentifikasi indikator kunci produktivitas hutan untuk Selandia Baru berdasarkan data dari percobaan didirikan di seluruh negeri. Kebutuhan indikator ini muncul dari komitmen Selandia Baru untuk mengembangkan praktek-praktek pengelolaan hutan lestari yang dibuktikan dengan keikutsertaan kita dalam perjanjian kehutanan internasional seperti Proses Montreal dan adopsi sektor kehutanan sertifikasi hutan.
Reguler pengukuran indikator produktivitas di situs hutan yang diberikan akan menunjukkan apakah praktek-praktek pengelolaan mempertahankan, meningkatkan atau mengurangi kapasitas produksi. Indikator tanah kunci produktivitas pinus radiata adalah tanah karbon terhadap nitrogen, nitrogen total tanah, fosfor total tanah, kedalaman tanah atas dan porositas.

Keseimbangan hara model

Model ini mengambil nutrisi dalam sistem tanah dan kemudian 'tumbuh' tanaman, yang memungkinkan pengguna untuk memprediksi uptakes gizi, akumulasi dalam tanah, pencucian kerugian dan perubahan lain dari rotasi, sehingga mereka dapat membuat keputusan manajemen seperti ketika menerapkan pupuk .

Deskripsi komunitas mikroba

Scion telah melihat mempromosikan bakteri dalam tanah yang secara alami akan merangsang pertumbuhan tanaman dan memeriksa komunitas mikroba dalam percobaan jangka panjang untuk melihat apakah ini bisa dihubungkan dengan kenaikan atau penurunan pertumbuhan tanaman.

Karbon tanah

Kami telah mengembangkan metode pengukuran karbon saham tanah dalam mendukung perubahan iklim kewajiban Selandia Baru di bawah Protokol Kyoto.

Peluang

Keturunan sedang membangun alat pupuk keputusan yang akan memungkinkan orang untuk memprediksi dan merencanakan kebutuhan pupuk melalui rotasi hutan.
Kami juga menyelidiki pendekatan pupuk baru, menggunakan modifikasi tanah microbially berbasis bukan pupuk kimia.
Pada tahapan yang berbeda dari hutan hidup mereka membutuhkan nutrisi yang berbeda.Beberapa tanah memiliki sejumlah besar nitrogen di dalamnya, tapi itu tidak mencerminkan produktivitas yang tinggi di hutan. Kami mengeksplorasi apakah, bukan menuangkan pada urea, populasi mikroba dapat digunakan untuk melepaskan nutrisi bagi pohon sama seperti mereka membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar